Thursday, January 12, 2017

WeChat Bakal Bikin Pengguna BBM Gigit Jari

WeChat Bakal Bikin Pengguna BBM Gigit Jari


Tau gak sih looooo ?? Sekarang ini ada aplikasi yang bisa bikin para pengguna bbm itu gigit jari. Bahkan bukan cuma jari aja yang digigit. Bisa bisa mereka gigit gagang sapu, daun pintu, dan gigit sol sepatu juga saking envy-nya. And do you know why ?? hmmm.. Kasih tau gak yaaaaaa… #eaaa *siap2 di tonjok crhis john*
Okeh, langsung ajah. Sekarang ini ada sebuah aplikasi chtting multi flatform yang super duper ajiiib. Pokoknya dijamin lebih seru dah dari bbm an. Dan pastinya para pengguna bb akan sirik banget ma kita. Kenapa ?? Soalnya aplikasi ini gak tersedia buat bb. Aplikasi keren ini cuma baru tersedia buat Symbian (s60v3 dan s60v5, s^3, Anna, Belle), Android, iOS, dan windows phone. Soooo.. para pengguna bb di jamin jelouse banget dah. Lah wong aplikasi ini lebih ajib dari bbm. Dan nama aplikasi ini adalah…. siaaaaappp ?? hmmmm… jreeng jreeeng jreeeeeng… WeChat !! Dan biar kalian gak penasaran, nih kalian lihat aja beberapa screenshot nya.
Okeh.. Pasti kalian sekarang bertanya-tanya, apa sih serunya aplikasi ini ?? Bukannya udah ada whatsapp ?? Aduuuh boooo… Helllloooooo… Hari gini masih pake whatsapp.. Kamseupay banget cyiiiiiinnn. Ahahahahaha. Aplikasi wechat ini berkali-kali lebih seru di banding whatsapp dan bbm soalnya ada banyak fitur keren yang ditanamkan kedalamnya. Mau tauuuu ?? Okeh.. Berhubung gue kali ini lagi berbaik hati, jadi gue langsung kasih tau aja deh. Hehehehe.
Dengan aplikasi WeChat ini kita bisa :
  1. Kirim pesan teks secara rela time ke semua pengguna wechat.
  2. Ada banyak banget emotion nya. Jadi chatting berasa lebih hidup broooo.
  3. Banyak banget cara buat mencari teman. Bisa via kontak hp, lokasi, shake phone, atau via teks dalam botol. Pokoknya mantap.
  4. Bisa kirim dan berbagi foto dengan cepat.
  5. Membuat group chat, agar chatting lebih rame.
  6. Bisa walkie talkie an ke seluruh teman dengan cepat dan mudah.
  7. Hemat biaya. soalnya aplikasi cukup handal dalam konversi data.
  8. Chatting super nyaman karena tampilannya yang simple tapi tetep keren.
Dan masih banyak lagi keseruan yang akan kalian temukan di aplikasi ini. Sooo, tunggu apa lagi?? Ayo cepetan download aplikasinya, instaall, adan bergabung dengan jutaan manusia di luar sana. Hahahahah. Buat kalian yang mau download, lansung tonjok aja link download di bawah ini. Ntar kalian tinggal pilih daah aplikasi yang sesuai dengan OS hape kalian masing-masing.
download[4]
Hmm.. setelah gue baca ulang tulisan gue ini, kok geu mirip orang MLM yang lagi menghasut para cotumer yaa ?? Wkakakakakak.. Tak apalah, yang penting seru. Kan gak ada ruginya juga kalo kalian gabung di WeChat. Selain bisa nambah temen, ini juga bisa dijadiin tempat buat ngilangin stress. Heheheheh. Well Well well.. Tunggu apa lagi ?? Ayo kita menggila bersama-sama… Ajhaha.. :D Jangan lupa tinggal kan komen nya di artikel ini ya gan.. Salam Blogger :D

Follow blog ane ya gan http://yuyunlagi.blogspot.com/ 

Available link for download