Tuesday, October 25, 2016

Voice Notes BlackBerry 10

Voice Notes BlackBerry 10


Voice Notes BlackBerry 10

Voice Notes BlackBerry 10

Fitur ini di BlackBerry 10 seolah-olah tersembunyi, entah kesengajaan atau mungkin salah penempatan.

Banyak pengguna baru BlackBerry 10 bertanya, dan sulit menemukan Fitur ini, dikarenakan voice notes tempatnya yang tersembunyi, dan seolah-olah memang bukan untuk digunakan.

Namun ternyata BlackBerry menempatkan Fitur itu ditempat yang memang memungkinkan pengguna untuk membuat voice note, beserta notes, dan foto. Secara bersamaan dan dalam 1 files judul.

Tidak seperti BlackBerry OS dimana Fitur itu terpisah-pisah di BlackBerry 10 Fitur itu digabung menjadi 1 menu yang dikelompokkan yaitu di menu Remember.

BlackBerry mungkin menganggap bahwa Fitur ini tidak usah terpisahkan karena memang fungsi utama dari voice notes adalah pengingat.

Dengan demikian dapat disimpulkan BlackBerry memang menyederhanakan penempatan dari Fitur ini. Dan agar lebih mudah dalam fungsinya. Dan dapat dengan mudah berbagi kepada rekan-rekan dan kerabat ataupun bawahan ketika selesai dalam pembuatan voice dengan media bbm, email, bluetooth atau media social lainnya.

Namun kesemuanya itu menjadi penilaian pengguna sendiri, dan saya yakin setiap orang akan berbeda dalam penilaiannya. Terimakasih

Available link for download