Sunday, September 11, 2016

XCOM XQ89T – Ponsel Lokal dengan Layar Sentuh Ukuran 2 4 inci touchscreen MURAH

XCOM XQ89T – Ponsel Lokal dengan Layar Sentuh Ukuran 2 4 inci touchscreen MURAH


XCOM XQ89T – Ponsel Lokal dengan Layar Sentuh Ukuran 2.4 inci


Tren ponsel di tanah air kini mulai bergeser. Jika sebelumnya terdapat banyak vendor yang memproduksi ponsel dengan rancangan QWERTY ala ponsel buatan RIM, BlackBerry, saat ini ponsel dengan rancangan layar sentuh mulai membanjiri pasar ponsel lokal. Seperti yang dilakukan oleh XCOM Mobile yang telah dua kali memperkenalkan ponsel layar sentuhnya ke pasaran. Ponsel layar sentuh XCOM Mobile adalah XCOM XTouch, sedangkan ponsel kedua yang sekaligus akan menjadi topik bahasan kali ini adalah XCOM XQ89T. Baca terus ulasan singkat ponsel XCOM XQ89T untuk mengetahui spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya.  artikel menarik Daftar paket internet AHA ada pilihan harian dan bulanan
XCOM XQ89T hadir dengan spesifikasi layar LCD TFT resisitif berukuran 2.4 inci yang memiliki resolusi QVGA. Untuk pengoperasian ponsel melalui layar sentuh ponsel ini disarankan dengan menggunakan media lain seperti stylus. Hal tersebut disebabkan oleh jenis layar yang digunakan kurang responsive dibanding dengan jenis layar sentuh kapasitif. menarik lainya IMO G11 Spesifikasi Dan Harga HP Baru
Dalam hal fitur unggulan ponsel ini masih menampilkan beragam fitu yang identik dengan pendahulunya, meskipun tampilan luar XCOM XQ89T berbeda dari XCOM XTOUCH. Ponsel lokal ini masih mengandalkan fitur Dual On GSM yang ditandai dengan kehadiran dua indikator sinyal operator dan dua slot SIM card. Selain itu, ponsel ini juga menghadirkan fitur andalan TV Analog.
Sebagai fitur pelengkap, XCOM XQ89T menyediakan kamera, MP3/MP4 player, radio FM, slot microSD dan juga koneksi Bluetooth. Sedangkan bagi pengguna ponsel yang sering berkunjung ke dunia maya untuk mencari informasi atau sekedar bersosialisasi melalui jejaring sosial, ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan ini menyediakan fasilitas jaringan data GPRS dan beberapa fasilitas standar lain seperti Facebook, Twitter, Yahoo, Google dan aplikasi chatting eBuddy.
Berikut adalah fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel XCOM XQ89T:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 polayer, radio FM, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo, Google, Calendar, Calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion.

http://www.ponsel.org/xcom-xq89t-%E2%80%93-ponsel-lokal-dengan-layar-sentuh-ukuran-2-4-inci/

Available link for download